TERJEMAHAN KE INDONESIA(OPEN LETTER TO STEEMIT INC., THE WITNESSES, AND THE WHALES) postingan @papa-pepper

in #abuse6 years ago

SURAT TERBUKA UNTUK STEEMIT INC, WITNESSES, DAN WHALES

image

Saya telah banyak memikirkan dan merenungkan akhir-akhir ini tentang masalah serius di steemit ini.

Masalah tertentu muncul akhir-akhir ini, dan saya pikir solusi yang sangat masuk akal itu mungkin dilakukan. Kekhawatiran telah muncul di dalam masyarakat tentang satu akun tertentu yang secara khusus memposting banyak, berkali-kali per hari dan menerima imbalan yang bagus di setiap pos. @Berniesanders pernah mencoba membuat kesepakatan untuk mengurangi frekuensi posting ini, dan baru-baru ini @fulltimegeek, @ hendrix22, dan yang lainnya telah mencoba untuk melakukan upaya downvote untuk melawan pembayaran pasca-pembayaran khusus ini. Secara pribadi, dengan evaluasi saya sendiri, tidak satu pun dari upaya ini yang memiliki efek yang diinginkan sejauh ini, jadi saya akan menyarankan sebuah solusi.

image

SOLUSI PAPA - KEMBALI KE BATAS

Kembali ke masa lalu steemit, ada batas empat pos per hari (24 jam). Jika kita jujur ​​dengan diri kita sendiri, saya tidak berpikir bahwa ada orang yang mengklaim bahwa mereka perlu mengeposkan lebih dari empat kali per hari. Saya tidak ingin melihat ikan kecil dan lumba-lumba yang lebih kecil hancur dengan memasuki perang flag, dan saya menyarankan untuk menanamkan inc, saksi, dan whales di komunitas kami sehingga terjadi beberapa diskusi mengenai hal ini.

Pada akhirnya, orang cenderung menyalahgunakan kebebasan. Jika kita membatasi kebebasan, kita membuang kesempatan untuk melakukan pelecehan seperti ini, atau setidaknya sangat menguranginya dengan membatasi kemungkinan terjadinya hal itu. Daripada melihat komunitas yang frustrasi, saya ingin menyarankan agar Anda mempertimbangkan untuk membuat batasan untuk memasukkan batasan frekuensi posting.

Sekali lagi, ini hanyalah sebuah gagasan yang saya miliki, dan saya terbuka terhadap saran lain, namun ini sepertinya merupakan perbaikan permanen terhadap jenis perilaku ini. Jangan ragu untuk menjawab di bawah ini dengan pikiran Anda. Terima kasih atas waktunya.

Selain itu, sebelum posting, saya hanya melakukan pencarian cepat dan melihat bahwa @hitmeasap berbagi gagasan yang sama sebulan yang lalu. (pikiran yang hebat berpikir sama?) Sayangnya, hanya 66 orang yang telah melihat pos tersebut sejauh ini. Semoga yang satu ini akan mendapatkan visibilitas lebih. Jika ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan visibilitas posting ini, silakan lakukan. Terimakasih semuanya!

image

Sampai Lain waktu…

Jangan buang waktu anda secara online, investasikandengan steemit.com

13.gif

GIF disediakan oleh @orelmely


UNTUK LEBIH TAHU TENTANG KONTES PAPA-PEPPER, IKUTI DIA DI SOLAsource

14.png


UNTUK MENERJEMAH POSTINGAN VIA CARA MENERJEMAH KLIK DISINIsource

Sort:  

Thank you for taking this to another language and country!

You are welcome papa-pepper
Thank a lot for upvote this post

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56095.11
ETH 2533.38
USDT 1.00
SBD 2.23