My Handphone

in #about7 years ago (edited)

Assalamu'alaykum wr.wb

Baiklah, saya akan mencoba untuk mengulas sedikit tentang hp saya.
Let's check it!!
Saya mempunyai 2 Hp, dua-duanya memiliki brand "SAMSUNG", yang satu samsung kecil dan yang lainnya samsung besar. Mengapa saya katakan samsung kecil dan besar? Karena, bentuk keduanya memang berbeda. hehe
Namun sekarang saya hanya punya 1 Hp . Yaitu Hp Besar, SAMSUNG galaxy j1 ace. LvxiA1rU.jpg

Karena hp yang kecil sudah saya berikan kepada ibu saya, Sebab Hp ibu saya yang lama sudah rusak.

Nah, sekarang saya akan ulas secara tuntas Hp besar saya.

"Samsung Galaxy J1 ace"

Kelebihan dan Kekurangan nya.

  1. Kelebihan
  • Layar menggunakan teknologi super AMOLED dengan ukuran 4,3 inch
  • Tersedianya support jaringan 4G LTE untuk konektivitas internet Super cepat
  • Mendukung kemampuan dual SIM stanby
  • Menggunakan CPU Quad Core 1.3 GHz
  • Adanya slot memory external micros yang muat hingga 256 GB
  • Kapasitas RAM 1GB internalnya 8GB
  • Kamera utama(belakang) 5 MP dengan LED flash dan kamera depan 2 MP
  • Baterai dengan kapasitas 1900 MAh

2.Kekurangan

  • Memory internal hanya 4GB
  • Belum menggunakan sistem proteksi layar
  • Resolusi layar rendah

Terimakasih. Wassalam.

Sort:  

Congratulations @indriarn! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new SteemFest⁴ badge is ready
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63376.09
ETH 2692.84
USDT 1.00
SBD 2.59