Cerita Lain Dari Keberadaan Saya Di Platform Ini.

in #zzan4 years ago

Dear steem lover, semoga kalian masih terus semangat untuk meramaikan platform steemit hebat ini. Steemit adalah sebagai tempat /wadah bersosialisasi,mengekpresikan diri, dan juga sebagai tempat untuk mengekpresikan pikiran merdeka dalam kontek tidak mengganggu kemerdekaan orang lain.

Awal mula saya gabung steemit adalah Januari 2018, dan 2019 adalah tahun kedua saya mendapat pengalaman di steemit. Sebenarnya steemit ini adalah rumah kedua bagi saya, dimana setiap hari saya mengunjunginya. Saya dapati didalam rumah ini banyak anggota keluarga dengan berbagai bidang kecakapan masing-masing, diantaranya: ahli ekonomi, arsitektur, ahli komputer, ahli hukum internasional, ahli internet dan teknologi, ahli sosiologi dan budaya, ahli aplikasi perkantoran dan perbankan, ahli masak, dan ada juga sedikit ahli scam. Jadi dengan membaca buah pikir dan hasil kerja mereka di platform ini, setiap hari tentu saja setiap hari saya mendapat pelajaran baru. Walaupun saya tidak spontan menjadi ahli seperti mereka, namun sedikit banyak saya akan berusaha menjadikan hari esok yang lebih baik.
IMG_20191227_230441.JPG
Dalam proses perjalan disini tidaklah semua sesuai yang diiginkan, semua orang tentu akan menemukan titik jenuh dalam perjalanannya. Hal ini terjadi disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya: Soal harga yang menukik, kegagalan sosialisasi, gagal berekpresi dalam suatu bidang, hasil yang diperoleh tidak maksimal. Pada sebagian steemian hal tersebut mungkin membuat mereka gantung sepatu, tapi tidak bagi saya.

Steemit dengan segala permasalahan di akhir 2017 , dan awal 2018 dengan permasalahan harga sbd dan steemnya yang merosot tajam, namun tetap bisa membuat perahunya berlayar. Itu suatu tanda platform ini tahan uji. Beberapa steemians yang pernah vakum pun kini telah kembali meramaikan steemit.

Saya bukanlah steemian yang bisa berlari kencang, saya berjalan sambil belajar. Saya tidak terlalu memaksakan diri, saya khawatir melanggar aturan steemit. Tentu semua kita akan khawatir bila dilebelkan dengan sebutan scamer atau spamer. Jadi mari berbuat semampu kita. Semoga kedepan dengan mengembalikan steem dan sbd pada keadaan normal kembali, platform ini akan menjadi satu-satunya platform sosial media yang mampu melewati badai besar menuju masa depan gemilang.

Terimaksih atas dukungan dan kunjungan. Salam hangat selalu.

By @rikaz87

Sort:  



Does it matter that I am a Buddhist among many Catholics? Comment what you understand of our Topic Post.
Check our Discord
Follow my official account on @hiroyamagishi

Hi, @rikaz87!

You just got a 0.04% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99