Cinta dalam diam.steemCreated with Sketch.

in #zzan3 years ago

Di bawah lindungan ka'bah.
images.jpeg

Ya rabbi...
Ya Tuhanku yang maha pengasih lagi maha penyayang!
Bahwa di bawah lindungan ka'bah itu rumah engkau Yang suci dan terpilih ini.
Saya menadahkan tangan memohon Karunia, kepada siapakah saya pergi memohon ampun.
Selain kepada engkau ya tuhan.
Tidak ada seutas tali pun tempat saya bergantung lain dari pada tali engkau.
Tidak ada satu pintu yang saya ketuk lain dari pada pintu engkau.
Berilah kelapangan jalan buat saya hendak pulang ke hadirat engkau.
Saya hendak menuruti orang - orang yang dahulu dari saya.
Orang - orang yang bertali hidupnya dengan hidup saya.

Ya rabbi...
Engkaulah yang maha kuasa, dan kepada engkaulah kami sekalian akan kembali.
Hamid dan Zainab
Dua insan yang sama - sama jatuh cinta
Tetapi terpisahkan oleh perbedaan latar belakang dan derajat ekonomi.
Perasaan cinta mereka tersimpan rapi dalam hati masing - masing, dan tidak terungkapkan.
Ketidak berdayaan hamid dalam mengungkapkan cintanya semakin memberatkan hati dan perasaan hamid.
Ketika mak Asiah ibunda Zainab, meminta dirinya untuk melunakkan hati Zainab, agar mau menikah dengan laki - laki pilihan keluarga.
Untuk mengobati luka hatinya Hamid, memutuskan untuk pergi dari padang ke Mekkah.
Memohon perlindungan Allah, dengan terus beribadah di hadapan ka'bah.
~"Buya HAMKA"~.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Thanks brother.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63687.39
ETH 3309.68
USDT 1.00
SBD 3.93