Rutinitas sehari-hari

in #zzan3 years ago

Assalamualaikum teman-teman semua senang dapat kembali bertegur sapa dalam komunitas yang luar biasa ini,,

Kali ini saya memposting beberapa sudut dari toko pakaian yang saya foto menggunakan kamera smartphone saya.

IMG20210416101308.jpg

Inilah pekerjaan saya sebagai seorang pedagang pakaian di salah satu sudut pasar,,menjadi rutinitas keseharian saya menjual pakaian anak-anak,,wanita dan beberapa pakaian pria.

Pakaian yang saya jual juga termasuk jenis harga yang terjangkau,, harganya mulai serba Rp 25.000 Rp 35.000 Rp 50.000 hingga Rp 200.000 untuk yg paling mahal saja.

Tentu sebuah usaha kecil-kecilan untuk harga yang demikian dari pakaian yang saya jual.

IMG20210416101224.jpg

Pakaian yang saya jual biasanya dengan target pembeli ibu-ibu rumah tangga dengan pakaian sehari-hari namun karena ini suasana Ramadhan dan menuju lebaran saya coba manfaatkan kesempatan untuk sedikit berjualan pakaian hari raya dengan harga lebih mahal dari baju sehari-hari dipakai.

IMG20210416101328.jpg

Untuk beberapa foto di atas masih terlihat baju yang relatif harganya terjangkau karena bukan ramadhan pun baru memasuki awal dari ramadhan.

Dan inilah rutinitas sehari-hari saya sebagai seorang pedagang pakaian,,rezeki sudah Allah yang mengatur,tuga saya hanya menjemput nya dengan ikhtiar semaksimal mungkin dengan qudrah dan iradah Allah juga tentunya.

Inilah sedikit coretan saya pada kesempatan kali ini, terimakasih dukungan dan kunjungan teman-teman semua
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58