Menghabiskan Waktu libur Hari Minggu Bersama Si bungsu

in #zzan5 years ago

IMG_20190804_143403.jpg

IMG_20190804_134020.jpg

Setelah Enam hari dalam seminggu kita melakukan aktivitas bekerja, alangkah baiknya jika satu hari libur di hari minggu kita menghabiskan waktu untuk keluarga. Hari libur minggu ini saya pribadi menghabiskan waktu bersama anak saya yang paling bungsu hal ini saya lakukan karena di minggu ini Anak-anak saya yang lainnya punya kegiatan liburan di sekolah mereka masing-masing.

Perlu kita sadari bersama bahwa setiap anak bukan hanya membutuhkan materi dari orang tuanya namun yang lebih penting adalah kita sebagai Orang tua dapat memeberikan perhatian dan kasih sayang kepada mereka sepenuhnya dalam proses tumbuh kembang mereka. Materi saja Tanpa perhatian dan kasih sayang dari kita Orang tuanya tidaklah cukup karena dapat menjerumuskan mereka kepada pergaulan yang salah yang tidak kita ingin kan, hal ini di sebab kan karena kita sebagai orang tidak mengikuti dan mengarahkan proses tumbuh kembang mereka. Semua kita menginginkan generasi penerus kita lebih baik dari kehidupan kita dalam segala hal oleh kerena itu kita jangan pernah mengabaikan mereka.

Dalam kesempatan ini saya ingin menginformasikan kembali kepada seluruh sahabat steemian Indonesia pengguna STEEMZZANG supaya tidak lupa menggunakan tag #zzan di urutan pertama dan tag #indonesia di urutan kedua, hal ini supaya kawan-kawan bisa mendapatkan kurasi dari akun Komite Indonesia yaitu @zzan.co19, @zzan.co20 dan @zzan.indonesia. Demikian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat.

Salam Hangat Selalu dari Saya @hhusaini.

IMG_20190805_083040.jpg

Sort:  

Good morning my friend 😊

Posted using Partiko Android

Hello My friend!
Good morning from Aceh Indonesia.
Have a great day! ☺

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62964.22
ETH 2595.61
USDT 1.00
SBD 2.74