merindukan dua sahabat...

in #zzan4 years ago

IMG20190813171551.jpg sahabat yang baik untuk kita renungkan kembali saya melihat pernah berjumpa dengan mareka lagi
yang selalu hadir di tengah tengah hidup saya.
di masa di mana saya bisa bercanda ria bersama mereka berdua..
pada saat terakhir kami bertemu itu photo kenangan terindah di akhir saya berjumpa dengan mareka berdua

kerinduan selalu ada pada diri saya sendiri yang sudah lama sekali aku tidak melihat mereka lagi..

IMG20190813171600.jpg hari semakin berlalu dimana engkau sampai hari ini tidak pernah mengisi kekosongan hati yang selalu
ada di waktu kita bersama dulu.

Aku rindu saat-saat kita lewati hari hari dan Dimana kita
nikmati sensasi bicara satu sama lain.
hari ini aku rindu semuanya...

Lama mencaci mu dunia ini
Aku yakin aku berharap untuk kau kembali
lama saya tidak melihat mu
hati saya selalu teringat akan dau sahabat yang pernah mengisi di setiap sudut pandang dari mereka berdua.......

Sort:  

Hi, @bosferi123!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99