Koordinasi Dengan Bapak Camat Syamtalira Bayu

in #zzan3 years ago

IMG-20210401-WA0018.jpg

Selamat pagi menjelang siang kawan steemit pada hari ini saya ingin berbagi tentang koordinasi dengan camat Syamtalira Bayu.

IMG-20210401-WA0017.jpg

Kemaren bos Munawir menelpon saya untuk ditemanin berjumpa dengan bapak camat Syamtalira Bayu, saya pun langsung menelpon bapak camat dimana posisi beliau, kebetulan sudah sore hari beliau sudah pulang jadi saya pun menawarkan untuk berjumpa karena ada orang yang ingin berjumpa dengan bapak, saya bilang dikeude kupi saja boleh pak?? Beliau pun setuju.

IMG-20210401-WA0016.jpg

Singkat cerita kami pun bertemu dengan beliau di salah satu Keude kupi yang berada di kota Lhokseumawe..bos Munawir dengan bapak camat pun bercara tentang program sambil bercanda,,saya jadi pendengar yang Budiman.

Inilah postingan saya hari ini semoga sahabat steeamians menyukai postingan saya.

@berkat

Sort:  

Moga menjadi camat yang merakyat...!

salam saya buat Pak Camat

Amiiiiiin... InsyaAllah camat ini merakyat @tompi..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57292.40
ETH 3073.43
USDT 1.00
SBD 2.32