Rendezvous Dua Nak Ponden Jurnal Nasional

in #zzan5 years ago

nsr7lk.jpg


Kami saling kenal ketika sama-sama bekerja sebagai koresponden Jurnal Nasional. Dia untuk wilayah Kalimantan Timur, saya untuk Aceh.

Namanya Rusli. Ketika Jurnas (sebutan untuk Jurnal Nasional) mengadakan rapat dengan koresponden dari seluruh Indonesia, saya lupa persisnya tahun berapa, kami berjumpa di kantor Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta.

Setelah itu tidak berjumpa lagi sampai Jurnas almarhum. Tiba-tiba pada 13 Maret saya dapat pesan dari Rusli yang mengabarkan dia akan ke Aceh. Saya menduga ke Banda Aceh, ternyata ke Takengon dan Bireuen.

Alhamdulillah. Saya bisa me jumpain ya kalau di Bireuen. Kebetulan akhir pekan itu kami sekeluarga punya rencana mengunjungi abang ipar yang masuk rumah sakit sekaligus mengunjungi Ummi. Akhirnya, kami bertemu di Hotel Meuligo yang tidak jauh dari rumah kami.

Rusli sekarang bekerja di Kemendes, di bagian Humas. Akhir pekan itu ia ikut Menteri Muhaimin Iskandar yang berkunjung ke Takengon, Bireuen, dan Matang.

Kami berbagi kisah, tentang Jurnal Nasional yang telat mengantisipasi perubahan teknologi informatika sehingga gagal pindah dari cetak ke online.

Kini Rusli sudah jadi warga Jakarta. Saya tanya, tanahnya yang luas di Kaltim jangan dijual dulu. “Nanti kalau Ibukota Indonesia pindah, harganya pasti melangit.”

Rusli hanya tertawa.


n0py1n.jpg

Sort:  

He said, 'Stop doing wrong things and turn back to God! The kingdom of heaven is almost here.'(Matthew 3:2)

Question from the Bible, What is a Proof of God's Existence

Watch the Video below to know the Answer...
(Sorry for sending this comment. We are not looking for our self profit, our intentions is to preach the words of God in any means possible.)


Comment what you understand of our Youtube Video to receive our full votes. We have 30,000 #SteemPower. It's our little way to Thank you, our beloved friend.
Check our Discord Chat
Join our Official Community: https://steemit.com/created/hive-182074

Kalau saya perhatikan foto terakhir, ada kemiripan antara @ayijufridar dan Rusli. Cuma bedanya beliau agak lebih kurusan dikit, di banding Ayi, yang terkenal memiliki postur tubuh atletis.

Salam sukses selalu rakan 😊

Saya sama seperti postur @midiagam ketika muda dulu, heheheehehe....

Droneuh berambut gondrong yoeh muda, kan na neu uoload foto uroe nyan wate sesama jurnalis, sep keren Ayi wate remaja, lage artis korea, berkharisma, wajar kaum Hawa kecantol.
Saya sama seperti bang Rusli, kurus lom malah. Yoeh ubeut meu aso geu peugah le mak hehee

Gondrong nyan wate ka keurija bak koran Serambi. Wate kuliah jameun, saban sexy lage @midiagam.

Owh,,,,,
Tapi terkadang kurus itu seksi hehe

Orang mengeluarkan uang banyak untuk bisa kurus. Kita harus bersyukur.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63219.83
ETH 2574.36
USDT 1.00
SBD 2.78