Nikmati saja

in #zzan3 years ago

FB_IMG_16351506916571826.jpg

Nyanyi bentar yuk "aku baik-baik saja menikmati hidup yang aku punya,hidupku sangat sempurna, i'm single i'm verry happy. Mengejar mimpi-mimpi indah,bebas lakukan yang aku suka". Penggalan lagu dari artis ternama indonesia yang sungguh menarik,sesuai dengan keadaan saya sekarang yang sangat bebas menikmati hidup,jalani hari demi hari tanpa harus pusing memikirkan apapun yang ada esok hari. Mau melakukan apa saja juga bebas,jauh dari stress. Aahh memang indah jika bisa hidup tanpa beban terus seperti ini, meskipun saya tahu ini hanya akan jadi momen disaat liburan. Nikmati saja sebisa mungkin,memberi reward kepada diri sendiri yang lelah bekerja,lelah memikirkan banyak hal dan masalah sudah sepantasnya dilakukan. Hargai dirimu sendiri untuk semua itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66