belajar jadi photographer

in #zappl6 years ago

saya di sini mencoba untuk belajar memotret pemandangan yang bagus dan mengedit nya, karena saya suka sekali memotret pemandangan yang ada di sekitar saya dan saya ingin juga menjadi seorang photographer yang bagus dan terkenal di kalangan.

Sort:  

Beautiful

beautiful spot.. i like it. thanks for share it buddy

thank you for caring about my post

thank you very much

hidup belajar lebih giat

terima kasih kakak telah memberi semangat lagi untuk saya

saya di sini mencoba untuk belajar memotret pemandangan yang bagus dan mengedit nya, karena saya suka sekali memotret pemandangan yang ada di sekitar saya dan saya ingin juga menjadi seorang photographer yang bagus dan terkenal di kalangan.

Good post brow,, succes for you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59169.46
ETH 2597.10
USDT 1.00
SBD 2.42