Recover Account Steemit!

in #zappl6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb. Setelah menghabiskan beberapa hari menunggu balasan dari support steemit, saya pun putus asa memperjuangkan akun lama saya.
Ada beberapa rekan mengatakan bahwa balasannya dalam waktu 30 hari, namun saya hanya menunggu 1 minggu dan sudah tidak sabar untuk membuat tulisan celotehan lagi.
Jadi awalnya akun saya yang lama baik baik saja, padahal tinggal menghitung jam saja saya sudah mendapatkan profit. Ya walaupun tidak seberapa, tapi lumayan lah buat mengembalikan modal membeli steempower hehe.
Penyebab akun saya di bajak mungkin sepenuhnya keteledoran saya sendiri, dan di sini saya akan berbagi pengalaman agar kejadian yang menimpa saya tidak terjadi pada sobat stemians.
Awalnya saya iseng iseng upvote postingan orang sebagai mana yang setiap hari rutin saya lakukan, namun naasnya hari itu saya lupa memastikan bahwa saya sudah mengcopy url salah satu postingan saya, ternyata clipboard saya masih berisi pasword steemit. Tanpa mengecek ulang saya langsung mempublish komentar saya di blog orang lain, dan tidak perlu waktu lama. Akun saya berhasil di bajak dengan sangat mudah. Jadi saran saya, sobat pastikan terlebih dahulu sebelum mengomentari postingan orang, jangan sampai kejadian seperti yang saya alami.
Sampai sekarang saya masih menunggu pihak support steemit memberikan kabar gembira agar akun saya dapat kembali ke tangan saya!

Salam profit!

Sort:  

Congratulations @luthfinanda, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Moga account nya cepet kembali...
Amien

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67160.08
ETH 3517.35
USDT 1.00
SBD 2.70