Sort:  

Sambungan cerita.....

sore, saya dari pagi belum makan. Hey ... Kamu dengar gak sih suamimu ini cakap."

Kata seorang suami pada istrinya yg sedang sibuk meng otak atik smart phone dengan jemari jemari nya.

"Bang, saya kasih tau ya bang, ini untuk kali pertama dan skaligus untuk kali terakhir sya katakan pada abg dengan tegas. Saya duluan kenal FB dari pada kenal sama abg, kalau abg lapar beli nasi di luar sana kenapa sih. Mengganggu aja pun abg ini lah."

Jawab sang istri dengan suara keras.

Suami dengan bergumam di dalam hati nya berkata,

"Awas kamu ya, tunggu nanti kamu minta sya belikan make up, akan saya suruh kamu minta sana sama FB, bila perlu saya suruh kamu minta sama Mbah mu si gugel itu."

Mbah mu gugel suami mu pesbuk.

#hanya_hiburan

If this post is nice, vote my this post, plis

Good post idara nyan

Haha... Yaya..

Follow me @ijol-rapi

Dan vote status sya ini. Okay

Hihihi... Jameun jino karap meunan mandum cewek

adịghị mma

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64107.21
ETH 3145.53
USDT 1.00
SBD 2.53