Media masa

in #zappl6 years ago

Selamat siang teman teman stemit semua nya.masih dalam hal yang sama membuat postingan di steemit,dalam postingan saya kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang koran.

Koran (dari bahasa Belanda: Krant, dari bahasa Perancis courant) atau surat kabar adalah suatu penerbitan yang ringan dan mudah dibuang, biasanya dicetak pada kertas berbiaya rendah yang disebut kertas koran, yang berisi berita-berita terkini dalam berbagai topik,

image

Dalam hal lain nya koran
Pengertian Koran adalah sejenis media massa yang memberitakan kejadian- kejadian sehari-hari dalam kehidupan manusia. Koran biasanya ditujukan sebagai kegiatan komersil dari penerbit koran yang bersangkutan.
Di dalam media masa ini bnyak di ceritakan atau pemberitauan serperti gambar yang saya lampirkan di bawah ini

image

image

image

image

image

Itulah beberapa foto yang saya ambil di situ ada kabar tentang serambi indonesia,serambi internasional,berita tentang serambi iklan,berita tentang serambi pase dan tentang berita olahraga.

Baik lah kawan kawan steemit semuanya terimakasih telah membaca postingan saya.ikuti saya @faisal88.

Sort:  

This post has received a 0.64 % upvote from @booster thanks to: @faisal88.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67333.38
ETH 3247.21
USDT 1.00
SBD 2.65