art and pictures of beautiful butterflies and birds from the final collection of #xpilarkontes I took.

in #xpilarcontest6 years ago (edited)

Salam steemians...

dimanapun anda berada di sore hari ini saya ingin bercerita sedikit tentang pogram final di # xpilar kontes yang sudah di seleksi selama empat minggu. dan menjadi pemenang dari setiap minggu 3 orang jumlah keseluruhan di x 4 jadi 12 orang semuanya.

dari 12 orang tersebut fotonya di pentaskan di putaran final yang sudah berlansung selama 4 hari dan 2 hari lagi pemenang akan di umumkan oleh #xpilarkontes.

Di dalam turnamen kali ini saya mendukung gambar di bawah ini:
https://steemit.com/xpilarcontest/@xpilar/xpilarcontest-big-photo-competition-finale-who-wins-30-sbd-20-sbd-10-sbd

@petrodollar

Di dalam turnamen kali ini saya mendukung gambar di bawah ini:
juara 1 saya memberikan suara saya untuk gambar kupu - kupu yang i ndah selamat @petrodollar

@beuatyphoto
dan untuk juara ke 2 saya nobatkat kepada gambar no 12 @beuatyphoto menampilkan burung burung dalam bahasa aceh namanya Cicem rampukeuh.

@kapi

dan suara saya yang terakhir saya berikan kepada @kapi yang menampilkan kupu-kupu yang indah seperti @petrodollar.

ini adalah bentuk dukungan suara yang harus kita berikan dari foto koleksi kontes di atas dan masih banyak foto kontes lain dan saya memberikan pilihan untuk 5,12,4. dan semoga yang saya dukung mereka menang.

terima kasih kepada @xpilarkontes dan tim kontes @sultan-aceh.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60256.67
ETH 2327.64
USDT 1.00
SBD 2.46