Mencari Perhatian Untuk Mendapatkan Cinta Sejati

in #writting6 years ago (edited)

Hatiku begitu berdebar saat pertama mendengar namamu, walaupun aku belum begitu mengenalmu tetapi entah mengapa saat pertama aku mendengar nama STEEMIT hatiku mulai gelisah, pikiran ku mulai terganggu, malam malam kulalui begitu gundah dikala mata ku terpejam namamu selalu terbanyang di benakku. Aku merasakan ketertarikan denganmu sehingga kuputuskan untuk mencari tau semua tentangmu. Aku sangat bingung harus memulai mencarimu dari mana karena aku baru mendengar namamu, setelah ku telusuri dan bertanya kesana sini akhirnya aku mulai mendapatkan sedikit informasi tentang mu dari seorang kenalan di dunia maya, namun sayang dia tak begitu mengenalmu sehingga pada akhirnya aku dikenalkan pada seseorang yang ternyata adalah penggemar beratmu, bermodal dari situ aku mulai mencari tau siapa dirimu sebenarnya.

Aku sangat cemburu saat aku tau bahwa kamu sangat mempesona, kamu bisa membuat orang lain langsung jatuh hati saat mendengar kebaikanmu, saat kau berjanji dengan dolar dolar mu kepada siapa saja yang bisa mendekatimu. Aku tau walaupun aku baru mengenalmu, tetapi aku tak akan lelah untuk terus mendekatimu, aku akan tetap berusaha yang terbaik untuk mendekatimu supaya kamu tau bahwa aku benar benar mencintaimu. Aku berharap suatu hari nanti aku bisa sedekat mungkin denganmu, aku berharap bisa tertawa dan tersenyum saat berada didekatmu.

Jujur, sebenarnya kamu itu sangat sulit untuk digoda, kamu itu penuh misteri dan juga penuh dengan kejutan. Setiap hari aku ingin menggodamu supaya untuk mendapatkan sedikit perhatianmu terhadapku, setiap minggu aku selalu menunggu balasan surat yang kau berikan untukku, apakah itu steem power atau steem dolar aku tak peduli, yang aku harapkan hanyalah aku ingin bertambah dekat denganmu, aku terus berjuang dengan beban cinta yang kubawa supaya kelak kita akan bahagia bersama.

Sudah banyak cinta yang kulalui dalam perjalanan hidup ini, namun aku melihat matamu penuh dengan kepastian, aku melihat kamu begitu istimewa, sehingga aku ingin membangun masa depan denganmu, aku ingin menjadikanmu bagian hidup ini,,aku ingin kita menjadi keluarga yang tak terpisahkan, aku akan menjaga dan melindungimu dari siapa saja yang berani mengejek dan menjelek jelekkan mu, aku yakin suatu saat aku akan membuat nama mu steemit terkenal sampai ke pelosok desa, karena aku begitu mencintaimu, aku begitu mengagumimu STEEMIT.

Aku bukanlah apa apa dimatamu dibandingkan dengan kenalan kenalanmu yang lain, karena aku tak begitu bisa untuk menggodamu, aku terdiam saat memikirkanmu, lidahku kaku saat ingin merayumu. Aku mendekatimu bukan untuk membuatmu menjauh dari orang lain, namun aku berharap kamu bisa memberikan sedikit perhatian steem power atau steem dolar mu terhadapku.

Semoga kelak impianku yang ingin bahagia bersamamu sepanjang hidupku bisa ku raih. Aku akan terus menunggu perhatianmu STEEMIT, seberapa kecil pun perhatian yang kau berikan untukku sangat ku hargai. Terima kasih banyak steemit karena kamu telah memberikanku impian terbesar yaitu ingin bahagia selamanya bersamamu sampai ajal menjemputku. Aku sangat bangga telah mengenalmu, aku berjanji akan selalu menjagamu kemanapun aku pergi, salam cinta dariku STEEMIT.
@maimun23

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48