You are viewing a single comment's thread from:

RE: Belajar Arti dan Makna Kata – “Saya” dan “Aku”

in #writing6 years ago

Aku ingin sendiri
Saya ingin sendiri

Penggunaan kata aku dan saya dalam kegiatan yang sama. Saya mendeskripsikan dari sudut pandang rasa. Kalimat aku ingin sendiri seperti sebuah ucapan dari dalam hati yang tiba-tiba muncul begitu saja untuk diri kita sendiri. Sedangkan saya ingin sendiri lebih seperti kita sedang mengatakan kepada seseorang yang ada di sekitar kita. Apakah saya benar mendeskripsikannya atau salah Teh @mariska.lubis?
Mohon pencerahannya

Sort:  

Silahkan dicoba dulu latihan di atas untuk menemukan jawabannya sendiri... kisi-kisi: jangan jadikan apapun sebagai objek termasuk diri sendiri. ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94