DCODE THE PROGRESSIVE PROJECT

in #writing6 years ago

image
DCODE The Progressive Project ialah sebuah ajang kompetisi dalam mencari YouTubers berbakat di Indonesia. Menjadi salah satu yang terpilih dari sekian banyak YouTubers aceh dalam kompetisi ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, senang dan bangga bisa terpilih menjadi calon mentees yang lolos dalam 20 besar pada acara ini dan sekaligus mewakili aceh.
DCODE merupakan salah satu program terbaru yang dimiliki oleh salah satu stasiun TV indonesia, rajawali TV (RTV). DCODE memberikan kesempatan kepada calon mentees dalam 4 bidang kreatif, diantaranya :

-EDM PRODUCER
-DIGITAL CONTENT CREATOR
-SHORT MOVIE
-FASHION BUSINESS

image

Didalam 4 bidang tersebut, masing-masing nantinya akan terpilih 20 calon mentees yang akan mendapatkan mentoring langsung dari para mentor nya dan brangkat ke Jakarta. Alhamdulillah, saya sangat merasa bangga pada saat saya di telfon oleh salah satu team creative dari RTV dan beritahukan bahwa saya lolos dan masuk 20 besar dalam bidang DIGITAL CONTENT CREATOR dan di undang langsung ke Jakarta untuk mendapatkan mentoring dari 2 orang YouTubers Indonesia handal yaitu Edho Zhell dan juga Atta Halilintar.
image
Menjadi salah satu yang terpilih dari sekian banyak para YouTubers aceh yang di undang langsung ke jakarta oleh RTV menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi saya.

Ini sungguh pengalaman yang sangat berharga bagi saya, dimana saya bisa bertemu dengan para YouTubers-Youtubers handal di seluruh indonesia dan berbagi pengalaman bersama mereka. Dan tak hanya sampai di situ saja, saya merasa sangat bangga sekali saat di berikan kesempatan untuk shering dengan para Youtubers handal yang ada di Indonesia seperti, EDHO ZELL dan juga ATTA HALILINTAR, sungguh pengalaman yang sangat luar biasa.

image
Meskipun saya tidak lolos dalam 5 besar, didalam ajang ini, saya dan juga 19 calon mentees lainnya saling berbagi, saling sharing dan berbagi pengalaman mengenai YouTube. Jujur, bukan kemenangan yang kami cari disini, melainkan pelajaran dan pengalaman bagaimana cara menjadi seorang YouTubers yang baik.

Buat kawan-kawan yang berada di aceh, teruslah berkaya, teruslah berjuang, meskipun karya kita dicaci, dihina, direndahkan di daerah kita sendiri, namun sesungguhnya karya kita dihargai dan beri nilai plus diluar sana. Tetap semangat dan terus berkarya untuk aceh mendunia !!!

"Jika karya kita direndahkan, jangan balas merendahkan, tapi balaslah dengan sebuah karya yang dapat merendahkan"
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47