Unclaimed reward / Cara klaim bonus steemit

in #writing6 years ago

Assalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh.
Hi God morning steemiansb
Semoha sehat walafiat

Pada pagi yang cerah ini saya ingin sharing dengan teman-teman tentang cara mengklaim bonus di steemit.

Saya yakin, tidak seorang pun pengguna steemit yang tidak mau mendapat reward atau bonus. Karena motivasi utama bergabung steemit hanya untuk mendapatkan reward.

Reward akan diberikan setelah 7 hari usia postingan. Ketika sebuah postingan sudah mencapai usia pemberian reward, maka anda menggunakan aplikasi eSteem anda harus membuka profil, lalu tekan bagian walletnya, nah disitu akannmuncul petak berwarna biru bertulisan "unclaimed reward"

Setelah itu anda klik di warna biru itu, lalau tunggu sebentar reward akan masuk ke Steem Dollar dan Steem Power, atau ada juga masuk ke salah satu daripada keduanya.

Perhatikan gambar di baqah ini!!!!

image

Agar anda selalu mendapat reward maka harus rajin membuat konten yang menarik.

Selamat mencoba

Saya harapkan upvote anda
Upvote anda sangat berharga bagi saya
@taqia

Sort:  

mendapat reward di steemit adalah sesuatu yang ditungu-tunggu oleh pengguna steemit.

akun saya tidak keluar claim reward dan dollar yang sudah ada di postingan akan hilang setelah masa 7 hari (upvote tetap artinya tidak ditarik)

ada yang tau kenapa ?

Saya juga begitu , knp ya ?

👍👍👍

Postingan penting, saya berterima kasih sekali. Terua berkarya dan membagi info.

berapa hari tulisan claim reward itu hilang ?

Assalamualaikum.

Saya masih pemula ni. Saya ingin menanyakan kenapa setelah 7 hari saya tidak di bayar.dan tidak ada tulisan claim rewards? Di tab wallet. Mungkin teman teman ada yg bisa menjelaskan? Terimakasih

akun saya tidak keluar claim reward dan dollar yang sudah ada di postingan akan hilang setelah masa 7 hari (upvote tetap artinya tidak ditarik)

ada yang tau kenapa ? apakah anda mengetahuinya ?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60318.52
ETH 2983.06
USDT 1.00
SBD 3.78