Terimakasih kawanku

in #writing6 years ago

apa kabar para stemian semua?semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu dalam perlindungan tuhan yang maha esa.

How are you the stemian all? may you all in good health is always in the protection of the omnipotent god.

pada kali ini saya ingin membagikan sebuah postingan untuk sahabat semua,dan ucapan terimakasih saya terhadap kawan

at this time I want to share a post for all friends, and thanks to my friends

terimakasih kawanku

image
perjalanan saya di steemit masih se umur nanggung,tidak lepas dari kerja keras dan motivasi dari kawan dan sahabat yang baik hati,yang selalu mau mengajariku,dalam berbagai macam bidang,dan sehingga saya bisa lebih mengerti dan paham cara bermain nya,saat saya salah mereka bilang dengan baik-baik,saya pribadi tidak bisa membalas kebaikan kawan semua nya, terimakasih kasih Sabahat ku,yang sudah saya kenal mulai tanggal 9 may sampai saat ini,semoga kita selalu bersahabat sampai bila-bila

my journey in steemit is still the age of the stage, not free from the hard work and motivation of my friends and good friends, who always want to teach me, in various fields, and so I can better understand and understand how to play it, when I am wrong said well, I personally can not reply to the virtues of all his friends, thank you my friend Sabahat, which I have known from the 9 may to date, may we always be friends until if

image

image

@tania22

image

Sort:  

Kawan yg baik itu adalah yg mau memotivasi dan mengajari kita bnyak hal,dan menegur,mengingatkan ketika kita silap salah.
Sang nyan di bale beut nemeruno steemit euh.hihihi

Bergabunglah bersama kami di discord esteem,lalu masuk di chanel EUI (Esteem University Indonesia) di sina kita bisa belajar banyak tentang steemit yang di pandu oleh para mentor2 yang sudah sangat berpengalaman...

Hahaha..pane bak bale steemit reuh,sama kawan yg baik hati,link nya mana?

Masuk ja di discord esteem.
Discord esteem gk mungkin hna

Discord esteem ada,yg di kasih bimbangan di sana ya

mantap kak, jadi terinspirasi buat terjemahan di tiap paragrafnya heheh

Hehehe
. alhamdulillah bermanfaat buat sahabat

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00