Demam Steemit

in #writing7 years ago

Bukannya aku sengaja,Meninggalkan kau sendiri
Aku menyadari,Bukan sandiwara kasihku kepadamu
Tiap malam engkau ku tinggalkan sendiri , untuk posting di steemit
Bukan, bukan, bukannya aku sengaja
Demi kau dan si buah hati,Terpaksa aku harus begini
Tiap hari hingga malam berakhir Ku tahu kau tersiksa karena diriku
Sejujurnya aku katakan aku cuma posting di steemit
dan Tiada satu pengganti dirimu ya hanya kamu #satujiwa ku....
Tapi Mengapa harus begini Tiada lagi senyum yang hangat
Memang ku sadari demi kesuksesan sering kutinggalkan
Kau seorang diri ..................

Sort:  

Mantablah

Mantaplah

Cinta itu anugrah, maka berbahagialah jika punya cinta !originalworks ngintil terus 😀😀😀

terus terang sajalah

buat apa berdusta

bro

lapak orang niehom. .
ikut dong ngamen dimari

lanjut

banyak pengamen nih!

sesungguhnya jalan ini masih panjang dunia ini pun masih luas terbentang
hanya waktu yg belum sampai saatnya,, mungkin suatu hari nanti kita semua bertemu :D

semoga nanti kita semua,bertemu. . 😃

mana yang ngamen nih?

mantap yang mau ngamen di lanjut

lanjut yu ah kita ngamen

balonku ada lima

Rupa rupa warnanya !originalworks 😀😀😀

rupa rupa deh warnanya 😁😁

apa saja

ha..ha...ha...ngamen bro....lanjouuut..!

begadang jangan begadang

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69000.61
ETH 3825.74
USDT 1.00
SBD 3.48