Taman yang mempesona

in #writing6 years ago

Hello stemians
Apa kabar semuanya semoga sehat selalu
Kemarin saya berkesempatan pergi jalan-jalan untuk bersantai sejenak ,, kebetulan kemarin bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine) , tanpa terencana sebelumnya dan tanpa terpikirkan terlebih sebelumnya kami akan ke sana , keinginan untuk jalan-jalan sangat besar tapi saya bingung tidak tahu harus kemana , tiba-tiba kawan saya teringat suatu tempat yang lagi terkenal baru-baru ini dan kami berdua belum pernah pergi ke sana , katanya sih indah ,dan ada tamannya , sampai kami penasaran seberapa indah nya tempat itu akhirnya kami pun memutuskan untuk pergi ke tempat itu , maka setelah kami menempuh perjalanan kurang lebih satu jam dengan mobil maka sampailah kami di tempat itu , seperti biasanya dimana pun kita berhenti kan kendaraan sudah pasti ada tukang parkir yang setia menanti , dan kami pun di suguhi karcis masuk ke lokasi Tersebut dengan berjalan kaki kami pun melangkah memasuki tempat itu , yang ternyata adalah taman yang sangat indah dan terawat dengan baik , mata saya terbelalak melihat keindahan taman alam ini sampai-sampai terlontar kata-kata indah dari mulutku "subhanallah " saya kagum dengan keindahan nya

image

Tidak hanya itu saja taman ini sangat luas sekali namun saya tidak tahu seberapa luas tanah lokasi taman indah itu, setiap sudut nya di penuhi oleh bunga-bunga indah yang tak akan pernah bosan siapa yang memandangnya , di rawat dan di tata dengan dengan sangat rapi sehingga menjadikan taman ini begitu asri

image

Sungguh pemandangan yang menyejukkan mata siapa yang memandang nya sampai-sampai saya tidak ingin cepat-cepat pulang sebelum mengelilingi dan berjalan-jalan menikmati setiap sudut taman ini , tapi karena hari sudah agak sore maka kami pun harus meninggalkan tempat ini , sambil berjalan pulang masih saja saya sempatkan berdiri untuk menjepret lagi

image

Inilah hasil dari jalan-jalan saya kemarin dan sepertinya kapan-kapan saya akan kembali lagi ke taman itu .
Terima kasih banyak atas kunjungan

           Follow me @putry83
Sort:  

follow aku putri ya biar aku bantuin vote slalu

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putry83 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61599.36
ETH 3407.97
USDT 1.00
SBD 2.47