You are viewing a single comment's thread from:

RE: Lakukan Ini Bila Anda Bosan Menulis | Do This When You Feel Bored to Writing

in #writing7 years ago

Setuju pak @zainalbakri, saya sendiri merasakan moment tersebut dan setidaknya ide-ide brilian tersebut muncul pada saat ngobrol di warung kopi.

Idealnya memang ide-ide seperti itu pasti akan muncul pada saat kita ngumpul dan ngopi bersama.

Pengalaman saya beberapa waktu lalu pada saat saya duduk bersama abangda @ayijufridar pak @zainalbakri abangda @yahqan dan abangda @masriadi, pada saat itu saya benar-benar dibuat bernafsu dengan birahi yang luar biasa untuk menulis apa saja yang paling saya kuasai. Dan Alhamdulillah pada saat itu pula ide cemerlang tersebut muncul dan lahirlah sebuah tulisan mengenai CATATAN KECIL DARI SENIOR.

Terimakasih supportnya pak @zainalbakri.

Best regards
@mukhtar.juned

Jayalah #KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50