You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Suistainable Of Cryptocurrency is depending on Their Own Community

in #writing6 years ago

Hari ini harga SBD melemah seiring dengan pemberitahuan google tersebut.! Akan tetapi pemula seperti saya mungkin tak mahir memperkirakannya.. Bagi saya sendiri, yang penting membuat postingan sebagus mungkin dan subjektifitas comment, resteem, dan vote menjadi hal lainnya.. Saya rasa hal2 negative ini muncul karena ada contoh langsung di platform ini dan tak ada pencekalan (bahkan legal bukan?)..! Bisa jadi hal ini ditiru oleh pemula seperti saya karena reward itu sangat subjektif (menurut saya, maaf jika keliru). :)

Sort:  

betul sebisa mungkin membuat postingan yang layak, kalau masih dalam tahap belajar prioritaskan pada originalitas postingan dahulu. Memang tujuan steemit adalah bebas sensor tetapi seringkali kebebasan itu disalahgunakan. Oleh karena itu muncullah fungsi flag sebagai kontrol sosial yang dilakukan oleh pemakai steemit itu sendiri...siip :)

Seiring waktu, para pemula akan menemukan jalan dan gairah nya masing-masing dan ada juga yang tergoda pensiun tentunya, hanya waktu yang bisa menjawabnya.! Originalitas memang sangat penting krn semua konten yang dihasilkan tentunya mengandung data, maka layak dihargai.. Karena data adalah aset..! bagi pemula, di komentari saja sudah sangat bernilai dan bisa menambah energi.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34