I Have No Idea | Lakukan Apa Yang Kamu Bisa.

in #writing6 years ago

Selamat malam steemians, apakabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat ya. Sebenarnya malam ini saya tidak mempunyai bahan untuk membuat postingan. Seperti postingan saya sebelumnya selalu membuat postingan tentang fotografi.

image

Sumber


Walaupun saya tidak mempunyai ide dalam membuat postingan, saya tetap mencoba membuat sebuah tulisan untuk saya jadikan sebuah postingan seperti yang sedang saya tuliskan saat ini.

image

Sumber


Terkadang ide muncul tidak disangka-sangka. Kita sering kali memaksakan sebuah postingan apa yang akan kita buat. Saat ini saya sama sekali tidak mempunyai bahan untuk membuat postingan photography seperti biasanya.

image

Sumber

Sebaiknya para steemian membuat postingan sesuai porsi kita. Apa yang kita bisa, apa hobi kita dapat kita tampilkan dalam sebuah postingan yang menarik, 70 persen postingan dari apa yang kita sukai pasti akan lebih menarik. Terima kasih.

Bireuen, 21 agustus 2018

Regard

@maulisaputra


image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62869.05
ETH 2545.35
USDT 1.00
SBD 2.72