Belajar bersyukur dalam kehidupan

in #writing6 years ago

C8E82A8F-ADCC-4C41-8258-842F42EF7C55.jpeg

hi steemian semua
Sudah kah anda bersyukur hari ini? kemarin saya pulang ke kampung saya, banyak hal yang saya dapatkan disana. Ekonomi masyarakat disana tidak sebaik ekonomi masyrakat pada umum nya. Tetapi Hal yang sangat tenang yaitu situasi keadaan dan ke akraban masyarakat di kampung saya ini.
Beruntung saya sudah mulai mempersiapkan masa untuk balik ke kampung dengan membuka sedikit peternakan kambing untuk persiapan masa pensiun nanti.
Sore itu saya membawa anak saya main ke kandang kambing dan di luar perkiraan saya dia sangat dan sangat menikmati suasana itu

###Regards
kiki

Sort:  

Kami telah upvote yaa..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77