Sort:  

Ya mbak. Menulis tak hanya menuangkan gagasan dan medium ekspresi, juga memudahkan hidup kita.

Saya sedang coba mengajak kawan-kawan untuk bergabung. Berapa sudah bikin akun. Nanti rencananya, khusus yang Jakarta dan sekitarnya, akan saya dorong untuk sering ketemu dan berdiskusi. Terima kasih atas apresiasinya mbak. Salam mulia selalu.

Bang, kita kumpul yuk di Jakarta... di Reading Room, tempat saya kumpul bersama kawan-kawan penulis Jakarta juga... selepas saya pulang dari Aceh tanggal 15 ini, biar sekalian kita sama-sama sharing tentang Steemit ini.

Tanggal 27 Januari juga akan saya undang yah ke acara besar Steemit di Bandung, kawan-kawan dari Aceh juga akan datang, kita kumpul lagi bersama-sama...

Salam hangat selalu.

Wah menarik mbak. Saya tunggu undangannya. Sip. Sampai ketemu di Jakarta mbak. Makasih

Oh ya, nanti tolong kabari ke WA saja mbak. Nomor saya 085289994003. Makasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72