You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tips Mudah Menulis Cepat | How To Practice Quick Writing

in #writing7 years ago

Saya rasa kali ini memang sangat-menyentuh dengan tulisan abang @zainalbakri yang tak henti memberi informasi.
Apalagi saya sebagai pemula saya sangat berharap banyak kepada senior-senior seperti abang yang terus memberikan semangat baru.
Dan kali ini saya telah membaca secara keseluruhan dati tip cara menulis ini.
Saya harap dilain waktu abang bisa memberikan tip yang bisa membuat kami para pemula ini menjadi lebih lagi dalam menulis sebuah artikel.
Terima kasih abang @zainalbakri yang telah berbagi malam ini.

Sort:  

Tks atas tanggapannya @klen.civil
saya akan terus berbagi, agar semakin banyak sahabat Stemians Indonesia yg tidak kesulitan lagi dalam menulis.

Selama ini banyak yang hanya sekadar melihat2 dan membaca postingan yang lainnya, karena bingung mau mulai menulis.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42