Writing #6 : FIXED! AKU CINTA KAMU...

in #writing6 years ago (edited)

www.hancinema.net

Kau itu tidak cantik, tapi manis dan berjiwa sosial. Aku suka, saat kau memilih hidup sebagai seorang sukarelawan, dan membagikan makanan pada anak-anak panti asuhan.

Aku suka caramu berjalan, membungkuk hormat dan tersenyum ramah padaku. Aku dingin karena aku malu. Malu-malu mau denganmu.

Kau juga tegas, dibalik tubuhmu yang mungil itu. Jujur, aku bisa meringis jika tidak mendapatkan malaikat sepertimu. Hahaha.

Aku lagi-lagi dingin, padahal kau sudah kode kita akan minum-minum malam ini. Hahaha. Kaungambek, dan aku terkekeh dalam hati.

Katamu, kau sudah bangun pukul 4 pagi. Bagus itu! Karena aku baru tidur jam segitu. Hahaha.

Lantas, kumainkan melodi indah untukmu didalam gereja panti asuhan kita. Anak-anak berbondong-bondong melihat kelihaianku, bertepuk tangan, dan kau membuatku tersipu malu. Kau memang begitu, dibalik manismu suka juga meledekku. Hahaha.

Aku selalu kikuk jika didekatmu, apalagi disamping mu. Aku pernah bertanya, “Kenapa kau mau jadi sukarelawan?”. Kau jawab, “Aku ingin berguna untuk orang-orang disekitar ku".

Fixed!Aku Cinta Kamu..., Park Jo Mi.

*Terinspirasi dari film Korea “A Melody to Remember“(2016).


Labels: Quotes

Khairullah Bin Mustafa on Blogspot

Sort:  

i upvote & follow u ..plz follow me back

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63314.98
ETH 3233.91
USDT 1.00
SBD 3.88