Youtuber who has an angel heart (Reza ARAP)

in #writing7 years ago (edited)

IND. 

Saya temukan screenshoot salah satu youtuber gaming Indonesia yang nama nya sudah sedikit meluas dikalangan remaja Indonesia. Dia dengan senang hati membantu salah satu fans setia nya yang sedang kesusahan dan membutuhkan sedikit biaya uang untuk mengobati ayahnya yang sedang sakit jiwa. Dan dengan hati nurani nya Reza oktovian langsung tranfers uangnya untuk fans dia tersebut.  Dan yang kedua ini membutuhkan kan uang sekitar 3juta rupiah untuk sekolah adik kandung nya yang sedang membutuhkan uang. Dengan senang hati Reza oktovian langsung tranfers uangnya untuk fans nya yang ke dua ini. Respect buat Reza Oktovian dengan senang hatinya dia menolong orang yang sedang kesusahan dan membutuhkan dana untuk keperluan mereka. Saya sendiri cukup kagum dengan Reza oktovian atau yang di panggil-panggil oleh fans nya ( ARAP ) saya sangat senang sekali bisa melihat dia menolong orang lain yang kesusahan. Saya selalu menunggu vidio-vidio dia di YouTube atau pun Vidio yang berdurasi 1menit di instagram. Jujur saya sangat kagum dengan kejadian in. Dengan kejadian ini bikin saya tambah ngefans lagi sama Reza oktovian. Saya mengikuti dia dari pelanggan dia masih 100k pelanggan. Dan sekarang pelanggan dia sudah mencapai 1juta lebih dan saya masih setia menonton Vidio dia di YouTube. Semoga di Steemit juga ada orang seperti Reza oktovian yang suka rela menyumbang buat orang yang membutuhkan nya. Mungkin ini dulu yang bisa aku informasikan dari posting saya. Semoga anda tertarik dengan apa yang saya beritahu kepada kalian semua steemian's. 


ENGLISH.

I found a screenshot of one of youtuber indonesian games whose name has been slightly expanded among teenagers Indonesia.
She is happy to help one of her loyal fans who are in trouble and need a little fee to treat a psychotic situation.
And with his conscience Reza oktovian instantly tranfers his money for his fans.
And the second this requires money about 3 million dollars for his siblings school is in need of money.
Reza oktovian happily tranfers his money for his second fans.

Respect for Reza Oktovian with pleasure he is a man who is in distress and need funds for their needs.
I myself was quite impressed with Reza oktovian or the one called by his fans (ARAP) I am very glad to see him helping others in distress.
I always wait for his videos on YouTube or Vidio that lasts 1min in instagram.
Honestly I was amazed by the incident at
With the incident make me add ngefans again Reza oktovian.
I am following him from customers he is still 100k customers.
And now her customer has reached 1 million more and I am still faithful to watch her Vidio on YouTube.

Hopefully in Steemit there are also people like Reza octovian who volunteered to donate to people who need it.
Maybe this is what I can tell from my post.
Hopefully you are interested in what I tell you all the steemian's.


This Link youtube account him: https://www.youtube.com/user/rapwestwood/videos
And this social media instagram him:   http://instagram.com/rezaoktovian
This facebook fanpage him:  www.facebook.com/naivotkoazer



Sort:  

Welcome to Steemit! @jack-id

It's amazing to see how powerful it is to help other people - we don't do it enough!

Nice to have you on board! Follow me at https://steemit.com/@bitgeek

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13