You are viewing a single comment's thread from:

RE: Lakukan Ini Bila Anda Bosan Menulis | Do This When You Feel Bored to Writing

in #writing7 years ago

Sebuah tulisan yang sangat menginspirasi saya, yang belum terlalu pandai dalam menulis, dan bang @zainalbakri, sudah membuka mata saya tentang kiat-kiat tersebut

Tulisan dalam ini, bisa kawan @steemian, ambil menjadi kiat-kiat utk terus eksis dalam menulis.
Kepada kawan saya yg saya sebutkan di bawah, agar Sudi kiranya membaca artikel yg di tulis oleh guru @zainalbakri

@nazarashy
@munawir91
@zulfhaliekawom
@edifhadil
@safwaninisam
@usmanosama

Terima kasih

Salam KSI

@

Sort:  

siap bang @iskandarpcc selalu happy bisa berbagi

Saya udah baca bang @zainalbakri tapi gak termasuk didalam nama yang disebutkan di atas, heeheeheee. Becanda bang...

Semoga saja tisak salah ya dalam membacanya, kalau soal itu saya tidak berani komentar, takut saya kualat sama guru @zainalbakri ... Begitu bang @ataufauzan79 .. hahahah ...

Salam KSI

Mohon di folback @iskandarpcc

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58241.28
ETH 2648.33
USDT 1.00
SBD 2.45