50 Menit 33 Detik

in #writing6 years ago (edited)

IMG20180422201346.jpg

Terima kasih untuk 50 menit 33 detik waktumu malam ini. Bukan waktu yang lama memang, tapi juga bukan waktu yang pendek untuk kita saling bertukar cerita. Sebanyak apa pun waktu yang kita habiskan bersama, kau tahu, itu takkan pernah cukup buatku.

Dengan waktu itu setidaknya aku jadi tahu kabarmu hari ini, kabar kehidupan. Ngomong-ngomong soal kehidupan, terima kasih sudah memberi warna untuk hidupku. Dan aku, aku akan selalu bersedia menjadi kanvas sebagai tempat kau menuangkan segala bentuk imaji. Tuangkan semua gebu dan kebisaanmu.

Oh ya,

Terima kasih juga sudah mendengar cerita-ceritaku. Hm, khususnya untuk cerita-cerita tadi pagi. Selalu ada pengecualian untukmu. Selalu. Itulah kenapa kamu kian menjadi istimewa. Karena kamu adalah pijar kembang api itu.[]

Sort:  

Kayak ada someone yang lagi di ingatin slalu ne😂😂

Lha....kan emang udah jelas di story-nya, Pak. Hahhahahah

Yahahahha😂😂😂

Waktu yang singkat yang dinikmati dengan segenap hati memang tidak pernah terasa cukup, ingin lebih dari itu😊

waktu yang singkat itu alasan supaya ada PR untuk waktu yang lebih lama hahahahha

jalan-jalan ke bireuen menyenangkan sekali
apalagi perginya bersama si Dia
sepertinya anda senang sekali
mungkinkah ini yang dinamakan cinta

wkwkwk

Alhamdulillah, saya selalu senang dan bahagia karena punya banyak orang yang mencintai saya.

Tinggal di Bireuen juga ya?

wahhhh telat tahunya ya, kalau nggak kan bisa ketemuan kita ngopi ngopi

abang di bireuen daerah mana?

saya domisili di Banda, kemarin ke Bireuen cuma main aja...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63725.17
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.82