You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kenali Dua Pembunuh Utama Penulis | #AyoMenulis_9 |

in #writing7 years ago

Sepertinya semua orang pernah mengalami kedua kondisi itu... tentunya beberapa orang mampu melewatinya walaupun perlahan, beberapa malah bisa dengan cepat... dilihat dari karya2nya saya pikir @ayijufridar adalah salah satu yang mampu melewatinya... Untuk saya yg kegiatan utamanya bukan menulis terasa sekali kesulitan melewati keduanya... senang bisa baca postingannya...

Sort:  

Memang benar @heriafriadiaka. Semua orang dan semua profesi mengalaminya. Makanya disebut manusiawi karena menjadi bagian dari sifat manusia.
Karena menulis bagi saya sumber pemasukan kedua, saya tidak boleh malas berlama-lama. Saya punya agenda dalam menulis dan sebisa mungkin memenuhinya. Sering keteteran juga, kok. Kalau disiplin penuh, tentu karier menulis lebih bagus lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60898.61
ETH 2626.61
USDT 1.00
SBD 2.61