Obrolan di Kedai Kopi

in #writing5 years ago

Assalamualaikum semua sahabat steemit, kali ini saya akan menceritakan sebuah obrolan yang saya dengar di salah satu warung kopi rekan saya,berbagai macam cerita dituangkan oleh pembawa acara, ada yang lucu saat kita dengar, karna mereka salah dalam menilai hal.

Pada cerita itu saya mendengar ada sedikit hal yang ganjil, mereka berbicara salahnya kinerja gecik yang ada di kampung saya, yang menjadi pertanyaan saya, kenapa mereka membahasnya di warung kopi, kenapa tidak disaat rapat masyarakat.

Yang lucunya lagi adalah, bapak-bapak yang mengosip, prasaan saya sangat tidak etis bila lelaki merumpi (mengosip),ahhaha sungguh lucu bukan, apalagi itu adalah hal tentang kejanggalan kinerja gecik.

Ada juga yang pro ada juga yang contra berbagai macam argument dituangkan dari pihak-pihak advokasi, mendengar cerita mereka tadi saya hanya bisa tersenyum dan merasa malu, karna orang tua yang memulai menggosip, saya hanya jadi pendengar semata, tanpa berbicara sedikitpun.

Harapan saya semoga kedepannya kader-kader gecik yang terpilih untuk selanjutnya bisa menjadi gecik yang bijaksana, dan dapat menjalankan tugas nya dengan baik dan jujur.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66077.75
ETH 3167.77
USDT 1.00
SBD 4.01