MeetUp Dadakan; Steem Ambassador dengan Tim Ambang Sadar

in #writing6 years ago (edited)

image


Lama sudah tak singgah ke kota Lhokseumawe. Kota dimana aku pernah menetap cukup lama. Siang kemarin aku berangkat dari Banda Aceh untuk sebuah kegiatan dikota ini. Kesempatan ini tentu tak ku sia-siakan. Malamnya, aku menghubungi beberapa rekan untuk sekedar ngopi; temu kangen-lah istilahnya

Sesuai arahan, aku merapat 'ngopi' disebuah warkop bilangan KP3. Karena dadakan, beberapa diantaranya tak bisa hadir. Mulanya hanya bertiga; aku, @cahaya, @petrodollar. Setelahnya tiba @my451r, @faizarfatria dan @sofda serta @novalbarosa


image


image


Saling berbagi kabar dan dilanjutkan dengan obrolan ngalur-ngidul tak karuan. Mulai yang serius hingga ledekan-ledekan tajam. Misal, soal seorang rekan diantara kami malam itu yang belum berniat menikah. Tentu obrolan itu membuat sikawan hambar kopinya.

Karena semua rekan yang bertemu malam itu adalah para steemian, tentu obrolan pun menyerempet lebih banyak kesana. Apalagi diantara orang-orang yang meet up dadakan malam itu, salah satunya merupakan Steem Ambassador. Sementara aku dan beberapa yang lainnya adalah Tim Ambang Sadar; sesadar-sadarnya tak mampu menjadi seperti mereka yang giat mempromosikan steem.


image


Walau sebelumnya aku lama berdomisili di Lhokseumawe, namun karena baru tiba menu wajib tentunya ranub lam puan. Berhubung karena di warung kopi dan puan tak ada, piring cangkir pun jadi penggantinya. Terlepas dari semua itu, bertemu teman-teman lama adalah satu hal yang sangat membahagiakan.

Sort:  

Owman.. That rugoe teuh hana meusapat ngon para hamba.. :D

Awai that neu getie bhan moto idroe neuh 😂😂😂😂

Lagi di Kuta Peusangan ini bang dalam beberapa sekian hari kedepan.. Makanya ga di Lhokseumawe, mahan ka awai getanjoe bak pong :D

Meet up eungkot bileh.. ha.ha

Ha ha ha... peunajoh ranup..

Bileh vs ambang sadar....hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56240.84
ETH 2996.70
USDT 1.00
SBD 2.21