Apakah KOPI Berpengaruh Bagi Yang Berpenyakit Mag

in #writing5 years ago (edited)


Teman,yang semoga selalu di beri kesehatan, Amin. Kalau hanya nyeduh kopi,aman bagi yg berpenyakit Maag Tapi kalau di minum " Jangan |"..................................................Pengalaman memberikan pelajaran yang sangat berharga, dengan pengalaman seseorang akan mendapat pelajaran yang mungkin berguna bagi yang lain, agar orang lain tidak melakukan hal sama , walaupun Dokter tidak melarang , ataupun belum ada riset yang meneliti bahaya kopi bagi yang memiliki penyakit Mag, namun dari pengalaman, menunjukkan bahwa kopi memberi pengaruh bagi yang memiliki penyakit Mag.

Istri saya setelah meminum kopi ( tidak saya sebut merek ) langsung " menggigil kedinginan ", dan setelah di bawa ke dokter, katanya ia menderita gejala " Tipus /radang usus" , dan di sarankan akan tidak memakan makanan yang keras, dan kalau makan harus di kunyah sampai lembut, baru di telan.

Diagnosa seorang Dokter, bisa benar dan bisa pula salah, dan untuk kasus seperti Istri saya , sebenarnya ia memiliki penyakit Mag, setelah minum kopi ia langsung menggigil kedinginan, pengalaman ini akan saya catat dan semoga tidak ada kasusu serupa.

Mengapa Dokter tidak melarang minum kopi bagi yang memiki penyakit Mag/lambung, memang penyakit mag ada berbagai kemungkinan lambung yang memiliki masalah, mungkin pada didnding lambung yang mengeluarkan banyak asam lambung sehingga kontradiksi dengan cairan kopi yang mengandung kafein , atau mungkin usus yang mengalami peradangan pada dinding usus, karena mencerna dari berbagai makanan yang masuk.

Namun ada pula Dokter yang melarang minum kopi bagi yang memiliki penyakit lambung, mungkin menyerap pengalaman dari berbagai keluhan pasien yang memiliki penyakit lambung. yang jelas dari pengalaman ini, saya harap jangan minum kopi bagi yang memiliki masalah dengan lambungnya,karena telah terbukti efeknya. Dan jangan minum kopi bagi bagi yang memiliki penyakit Mag. Dan Semoga Istri saya cepat sembuh. Amin.

Sort:  

Saya kalau minum kopi kembung juga.
Boleh typo ya. KBBI penulisan mag adalah maag. Terima kasih sukses..

Makasih, ada yg mag ,ada pula yg maag

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28