Andai Aku Pujangga

in #writing5 years ago

kehidupan di laut.pngAku berandai jadi pujangga

Kan kurangkai kata berbalut fakta

Andai aku jadi pujangga

Kan ku telisik kalimat asyik

Memberi harap tak berhampa

Berbagi bait tak bertepi

Bersidkoh kata dalam bahagia

Berzakat kalimat bak manusia terhormat

Andai aku Pujangga

Kan ku bangunkan alam semesta

Tuk Bersujud bersimpuh lewat doa-doa

Mantra - mantra hilangkan duka lara

Andai aku pujangga

Kan ku bangunkan para arwah

Tuk mengejar Manusia durjana

Hanya sekedar berbagi cerita

Bahwa balasan disana memang ada

Andai aku pujangga

Ku kan berbisik pada diri

Bahwa sebentar lagi kau mati

Maka bersiaplah dengan berbekal amal hari ini

Banjarpatroman, 1 September 2019

Sort:  

andai aku bisa mengerti para pujangga

kan ku berguru padanya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62258.82
ETH 2427.03
USDT 1.00
SBD 2.58