You are viewing a single comment's thread from:

RE: MEMUJI DAN DIPUJI...!

in #writing6 years ago

Setidaknya dengan pujian yang tulus pada tulisan saya, saya akan bersyukur dan berterimakasih karena itu juga merupakan kebahagiaan dalam steemit. semisal saya yang jarang aktif sehingga jarang ada yang datang melihat postingan saya. jika ada yang datang dan mengomentari tulisan saya pasti saya akan sangat senang bang @mrday

salam perkenalan

Sort:  

Sebuah nama yang sangat indah @erlina-aurora, teringat akan warni warni cahaya yang dipancarkan oleh bias cahaya negeri dingin islandia, terima kasih sudah memberi komentar di tulisan ini, pujian tidak harus saling mengenal terlebih dahulu, siapapun anda dan seberapa eksis anda dalam steemit bukan halangan untuk memberikan dan menerima pujian.salam kenal balik

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43