You are viewing a single comment's thread from:

RE: MEMUJI DAN DIPUJI...!

in #writing6 years ago

Speechless lah bang @mrday. tulisan ini menggugah dalam banyak segi pribadi saya. Secara pribadi setiap orang mengharapkan orang lain menghargainya, baik dengan pujian, penghargaan moril, penghargaan materil maupun ucapan santun dan penuh makna. Puian baru memberi efek yang positif apabila itu keluar dari hati yang tulus.

Ah setulus cintamu padaku lah bang...wuhuuuhu...kabuurrrr

Sort:  

Hahahahahahahaha, memuji tidak harus mencintai dan mengenal terlebih dahulu, karena yang dipuji bukan orangnya tetapi hasil karyanya, dan saya berharap anda mempunyai kekasih wanita bukan lelaki untuk anda puji dan cintai hahahahahaha.
Terima kasih untuk komentar anda @elnailul, sangat menggairahkan :)

Makkkk jang...aku cinta kalilah ma tulisan abang, buktinya aku kunjungi dan ku komen kapanpun sempat whahaha....hadduuuhhh saya hanya memiliki mantan pacar yang masih sangat saya cintai sampi besok malah bang @mrday...cemmmana tuu???

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54096.18
ETH 2412.88
USDT 1.00
SBD 2.10