Menunggu

in #writing6 years ago

Saya merasa frustrasi menunggu tanggapan atas lamaran kerja. Referensi yang dibutuhkan berbeda hari ini daripada ketika saya masih muda. Sebagian besar perusahaan tempat saya bekerja tidak ada lagi dan sebelum situs web, email, dan aplikasi on-line. Saat itu, seorang calon majikan baru saja mengangkat telepon dan memverifikasi pekerjaan melalui sumber daya manusia.

Daripada frustrasi, saya sudah menggunakan waktu ini untuk kegiatan santai. Saya merasa senang atas tawar-menawar yang saya mampu saat tidak bekerja. Ini menghibur menonton video jarak dari toko-toko dolar lokal. Tentu saja, barang-barang keren tidak pernah ada di toko saya tetapi ada kesenangan dalam pencarian.

Saya juga bersemangat dalam mengambil sampel kotak kecantikan dan harta benda yang ditemukan dalam penjualan barang rongsokan. Saya membeli tas ambil kecantikan di gereja seharga dua dolar dan sangat gembira menemukan dua palet yang tidak terpakai masih dalam kemasannya. Saya melihat produk dan sangat senang menemukan merek-merek yang tidak mampu saya beli. Beruntung saya.

Saya mencari buku di toko dolar saya dan dua buku dolar beberapa kali setahun di toko buku.

Saya masih terus berharap ditemukan menulis artikel-artikel ini. Meski tidak, kata-kataku akan keluar setelah aku pergi. Saya berharap beberapa dari mereka akan menyentuh kehidupan untuk selamanya. Ketika saya tiba di surga, akan menyenangkan mendengar seseorang yang tidak saya kenal mengatakan bahwa saya membuat perbedaan.

image
image

Saya sudah mencoba belajar bermain gitar dan menemukan tutorial online.

Saya telah berdoa untuk orang yang tidak saya sukai. Mungkin mereka akan berubah atau aku akan berubah.

Malam ini, biarkan saya mengucapkan kata-kata dorongan ke dalam hidup Anda. Ketika Anda menunggu sesuatu yang diantisipasi, saya harap Anda dapat menemukan sukacita dalam kesenangan yang sederhana. Semoga matahari menghangatkan Anda. Semoga air mendinginkan Anda. Semoga perut Anda penuh dan berlindung membuat Anda tetap aman.

Semoga Anda menemukan teman-teman di orang asing yang Anda lewati dan damai dalam kesendirian. Semoga Anda menemukan kenyamanan selama kesedihan dan seseorang untuk berbagi perayaan bersama.

Hanya Tuhan yang tahu mengapa kita harus menunggu hal-hal baik datang. Ketika saya melakukan semua yang bisa saya lakukan, saya harus percaya. Saya tahu hal-hal hebat yang telah terjadi di masa lalu dan kemungkinan-kemungkinan masih belum datang. Saya menerima fantasi yang tidak mungkin menjadi kenyataan tetapi menyambut berkat yang tidak diharapkan.

Saya akan berada di sini menunggu dan berharap Anda akan juga.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by detik from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65726.71
ETH 2677.61
USDT 1.00
SBD 2.91