I Motive My Self !

in #writing7 years ago

Aku...
Aku adalah bayanganmu, Orang yang cukup mengerti tentangmu melebihi dirimu sendiri
Aku, Aku tau banyak mimpi yang ingin kau gapai
Banyak cerita yang ingin kau bagi

Tapi, Lihatlah ke kiri dan kananmu, disana banyak orang yang ingin menjatuhkanmu, dan disana pula banyak orang yang mendukungmu
Silahkan lihat dan dengar mereka, tapi jadikan semua itu sebagai bahan bakar yang akan membakar semangatmu

Aku, Aku yang cukup tau segala tentang dirimu
Bagaimana kau melalui hari-hari mu dengan segala kejadian yang pernah kau alami
Aku sebagai bagian dari dirimu bangga, kau mampu bangkit, menjalani hari-hari mu seperti biasa
Meski tak ada orang yang sadar seberapa besar beban yang kau tanggung, seberapa dalam luka yang masih menganga yang belum mampu terobati itu

Kau tau jika diam lebih baik, maka untuk semua yang terjadi kita hanya bisa berbagi berdua
Terkadang aku berpikir bahwa aku adalah sisi laindirimu
Yang tercipta dengan sendirinya karna kehancuran mu dulu
Aku yang selalu menyemangatimu ketika kau lelah dan terjatuh
Aku juga yang akan mengingatkanmu ketika kau lupa
Aku yang ada, bukan mereka!
Jadi abaikan saja kata kata buruk mereka, karna mereka hanya melihat dirimu, mereka hanya mendengar tentangmu dari mulut ke mulut, dan jelas itu bukan dari mulutmu !

Bangkitlah !
Tunjukkan kepada dunia bahwa kau mampu melebihi ekspetasi mereka
Berikan bukti kepada mereka bahwa kau bukan orang lemah yang mudah menyerah
Tak apa jika Gagal, tak apa
Kau bisa mencobanya lagi bukan ? Tentu saja, Kau harus terus mencoba hingga akhir hayat mu !
Percayalah jika kau mampu, Percayalah pada dirimu
Jika kau tidak mampu mempercayai dirimu, lalu bagaimana orang lain akan mampu mempercayaimu ?

Dinda Maghfirah, 22 Januari 2017

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53554.32
ETH 2224.75
USDT 1.00
SBD 2.29