You are viewing a single comment's thread from:

RE: Belajar Arti dan Makna Kata – “Saya” dan “Aku”

in #writing6 years ago

Saat saya membuat sebuah laporan atau proposal dan papper resmi, saya menggunakan saya, alasannya "saya"menunjukkan attitude, saat saya membuat kabr non formal sesama teman yang sdh kenal secara emosional saya gunakan "aku" saya menunjukkan sebuah kedekatan secara emosional. I and Me menurut saya ketahui itu adalh Wordmates, tergantung letak sebelum atau sesudah kata ganti. Nah dari tadi saya gunakan "saya" berrti saya anggap forum ini forrmal bukan tempat kongkow....hehehe...

Sort:  

hahaha... bagaimana kemudian orang mampu menangkap apa yang dirimu maksudkan tanpa harus dijelaskan lebih dulu olehmu?!

Kita anggap aja orang yang kita mksud mempunyai inteligensi tingkat tinggi.... Makasi atas pembelajaran hari ini😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61