Bergabung Dalam Komunitas

in #writing6 years ago (edited)

IMG_20180805_224519.jpg

Hal semacam ini bisa dikatakan perlu dilakukan oleh Steemian, apalagi bagi Steemian baru seperti saya. Bergabung dalam Komunitas Steemit merupakan wujud menjalin hubungan silaturrahmi dan belajar pada para senior di Steemit. Dengan bergabung dalam komunitas, kita sudah menciptakan satu langkah untuk maju di platform ini.

Kegiatan seperti ini berlangsung pada malam minggu kemarin. Nah, yang jadi pertanyaannya Kenapa saya bisa ada disini? Ini semua berawal dari ajakan oleh salah satu Steemian senior, yaitu bang @akbarrafs.

Sesudah berolahraga sore kemarin (kebetulan kami sering berolahraga bersama ) beliau sempat ngobrol sebentar bersama saya. Di ujung pembicaraan, beliau mengatakan “hoe na jak entek malam? Peuna tajak bak limitles cafe? Na acara bincang-bincang menan” Ajakan darinya.

“jeut hai, entek malam pih hana kegiatan sapeu” terima saya.

“Oke, entek lon kabari balek poh padum tajak” balasnya.

IMG_20180805_224620.jpg

Malam pun tiba, sekitar pukul 19.25 WIB. Saya menerima satu pesan singkat melalui aplikasi Whatapp. “Lebih baik kita sampai kesana jam 9. Tapi saya harus pergi duluan, ada keperluan. Kamu pergi belakangan juga tidak apa-apa, nanti kalau sudah sampai ke Sigli, kamu tinggal chat saya aja, kita pergi sama-sama kesana” pesan darinya.

Saat jam sudah mau menunjukkan pukul 21.00 WIB, saya sudah bersiap-siap untuk berangkat. Sampai di Sigli, sebagaimana isi pesan whatApss tadi, saya langsung mengechat @akbarraf, Memberi tahu bahwa saya sudah sampai.

Sesudah bertemu, kami pun bersama-sama menuju ke Limitless Cafe Komplek Terminal Bus sigli. Sampai di Cafe, kami melihat ketua bang @rezaacoi dan bang Zian sudah ada di sana. Kemudian kami menghampiri mereka, menyalami dan kami pun duduk bersama.

Di sana, sambil di temani musik dan minuman gratis kami berbincang-bincang berbagai hal. Tidak lama kemudian, sampailah bang @chairoel dan beberapa Steemian lainnya. Ternyata, bang @ojaatjeh, bang @riodejaksiuroe, bang @fazila, bang @bangrully, dan bang @jeulamei tidak sampai di sana. Kebetulan Cuma mereka yang saya kenal 😀.

IMG_20180805_224433.jpg

Sesudah mengobrol, sekitar jam 22.45 akhirnya kami (saya, bang Reza, bang Akbar) beranjak pulang.

Perkumpulan ini bermula pertama sekali dari undangan bang Zian Mustaqin untuk Komunitas Steemit Pidie. Sebagai saya pribadi, sangat bangga bisa bergabung bersama mereka semalam, di sini saya menikmati semuanya. Saya sudah belajar banyak dari para Steemian Senior di Steemit. Terima Kasih buat semuanya.

Saya @boy801

IMG-20180718-WA0016.jpg
IMG-20180712-WA0015.jpg

Sort:  

Stay for the community

Yes big boss😀

Wah gak di ajak saya nya..😂😂

Hehehe
Undangan terbuka kok bang 😀

Maen²lah bang ke Kota Sigli, sekarang jalannya dah banyak lubang² lho bang.. hahhaa

Inan Hana gypsum, makanan favorit bung @rezaacoi 😂😂😂

Hah? Apa? Gypsum?
Itu yang di pakek di rumah-rumah kali.

OooO bukan nya yang dimakan @rezaacoi pake trieng yang di raot itu? 😄

Halo @boy801, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Saya boleh tag the-garuda.?

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13