You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bersihkan Tulisanmu!

in #writing7 years ago

Karena postingan ini judulnya Bersihkan Tulisanmu!, maka izinkan saya members Ilham dua kotoran yang tertangkap mata dalam sekali membaca cepat. Pertama kotoran kecil pada paragraf ketiga, kata "dalam" ke tinggal an satu huruf, jadi dalm.
Kotoran kedua agak menganggu karena ada kekeliruan dalam mengartikan AJI. Yang benar bukan Aliansi Jurnalis Indonesia, tetapi Aliansi Jurnalis Independen. Kekeliruan ini memang sering terjadi. Bahkan oleh anggota AJI sendiri, barangkali mereka terlalu cinta dengan Indonesia.
Terlepas dari dua kotoran itu, tulisan ini sangat lezat bergizi. Halalan tayyiban. Sehat dan menyehatkan. Terima kasih @teukukemalfasya dan izinkan saya resteem

Sort:  

ahahhahahahaha..... Segera saya bersihkan. Btw, awalnya AJI kan Aliansi Jurnalis Independen bukan? Ketika masih bawah tanah alias jadi tikus di depan rejim Orba?

Tentang AJI di dalam pikiran saya memang Aliansi Jurnalis Independen. Itu disebut unconsciousness, dalam bahasa Jacques Lacan: gadoh akai siat. Dimaksud dalam pikiran itu, dituliskan ini.

Dari awal AJI tetap Aliansi Jurnalis Independen. Kalau AYI baru Aliansi Yurnalis Independen Bro @teukukemalfasya.

Ngomong-omong tentang AJI tiba-tiba saya teringat dengan Ahmad Taufik. Saya masih simpan foto kopian terbitan AJI saat 1994 itu. Allahumma firlahu warhamhu wa'fihi wa'fu'anhu. Pria sederhana dengan prinsip menebal laksana tembok Cina

Bisa buat i memoriam tentang Bang Ahmad Taufik @teukukemalfasya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60984.95
ETH 2351.90
USDT 1.00
SBD 2.47