Sort:  

iya terimakasih teman @ayijufridar sudah berkunjung, saya akan mengikuti anda selalu untuk mendapatkan pengetahuan baru tentang menulis yang baik, jika sobat berkenan bisa mengikuti balik saya supaya dapat mengkoreksi tulisan saya yang masih sangat banyak kekurangan, terimaksih teman... ;)

Kita sama-sama berkembang di Steemit @mr-one. Prinsip dari Komunitas Steemit Indonesia, kita berkemban bersama, saling membantu, saling memperbaiki kekurangan masing-masing. Mungkin seorang Steemians memiliki kelebihan di bidang menulis, tetapi ada kekurangan di bidang lain. Jadi, bisa saling membantu. Itu yang saya dapatkan ketika mengikuti meet up di Lhokseumawe seperti diajarkan @levycore, @rizaldamti, dan suhu KSI lainnya.

iya teman @ayijufridar saya sangat termotivasi dengan masukan anda, tetapi saya merasa masih sangat-sangat minim, mungkin saya belum tau betul apa yang ada dalam diri saya dan patut untuk dikembangkan,

terimakasih saudara @ayijufridar ...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60708.09
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.58