Sekecil Apapun Itu, Pasti Tetap Bermanfaat (Red Onion)

in #writing7 years ago (edited)

Salam Sejahtera dan Selalu Dalam Keberkahan Untuk Steemian All (English - Indonesia)

Good night all friends, for this day is still with me @asyi from #indonesia, tonight I try to share my writing to my friends steemian namely:

Red Onion I Just Planted Alone In The Pot


When yesterday when I went to lhokseumawe, to shop for basic daily necessities, especially groceries and spices, when will buy onions I found there are some red onions that can be used as seeds / plants to be planted and produce good fruit and many.
As soon as I finished shopping with my wife until home I immediately tried to pick up some of the onions I bought earlier in the market for me to make seeds / seeds to be planted.It did not take me long to take some pots for me to plant the onion. Hopefully it can live and bear fruit so I no longer have to buy onions in the market.
Onion is one of the basic needs to be processed into one of the delicious and delicious recipes.here the sale price of the onion includes the high and the purchasing power of the people who always need onion for cooking or become food.
Maybe that's all I can say, please apologize if there are some errors in writing.
Thanks to all who follow my blog / profile.with pleasure and pride I want to continue writing and sharing my stories with STEEMIT.


Success For Our Brothers Curators @levycore and @aiqabrago and Seniors who help steemit users in indonesia one of them is faithful witness @curie always present in every my writing.
Success also to all who are members of steemit indonesia community, my name @asyi please FOLLOW ME.


Bawang Merah Yang Baru Saja Saya Tanam Sendiri Didalam Pot



Ketika kemarin saat saya kepasar lhokseumawe, untuk berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari terutama bahan makanan dan rempah-rempah, ketika akan membeli bawang saya menemukan ada beberapa bawang merah yang bisa dijadikan bibit/tanaman untuk ditanam dan menghasilkan buah yang bagus dan banyak.
Begitu saya selesai berbelanja bersama istri sampai dirumah saya langsung mencoba untuk mengambil beberapa buah bawang yang tadi saya beli dipasar untuk saya jadikan bibit/benih untuk ditanam.
Tidak perlu waktu lama saya langsung mengambil beberapa pot untuk saya tanam bawang merah tersebut. Mudah-mudahan dapat hidup dan berbuah jadi saya tidak perlu lagi harus membeli bawang dipasar.
Bawang adalah salah satu kebutuhan pokok untuk diolah menjadi salah satu resep masakan yang enak dan lezat. Disini harga jual bawang termasuk tinggi dan daya beli masyarakat yang memang selalu membutuhkan bawang untuk memasak atau menjadi makanan.
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, mohon diperbanyak maaf apabila ada beberapa kesalahan dalam penulisan.
Terimakasih kepada semua yang mengikuti blog/profil saya. Dengan rasa senang dan bangga saya ingin terus menulis dan membagikan tentang cerita-cerita saya kepada STEEMIT.


Sukses Untuk Saudaraku Kurator Kami @levycore dan @aiqabrago dan Seniors yang membantu pengguna steemit di indonesia salah satunya witness @curie yang Setia Selalu Hadir Dalam Setiap Tulisan saya. Sukses juga kepada semua yang tergabung dalam komunitas steemit indonesia, nama saya @asyi please FOLLOW ME.


Sort:  

Gimana tidak berharga,, harganya yang expensive membuat pedagang n pembeli sangat menghargainya... apalagi irt akan sangat terasa setiap belanja kepasar pengeluàran uangnya..

Hahahahahahaha
Bener sekali saudara @putristeem.
Maka dari itu, saya sengaja menanamnya supaya tidak perlu lagi membeli dipasar untuk kebutuhan sehari-hari.
Berbeda ketika kita akan memerlukannya untuk jumlah yang besar.
Jangan lupa follow saya @asyi ya, terimakasih sudah mampir ya semoga menyenangkan dan sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62152.13
ETH 2441.74
USDT 1.00
SBD 2.65