You are viewing a single comment's thread from:

RE: What Do You Think ?

in #writing7 years ago (edited)

aku selalu berpikir bagaimana cara menjadi orang yang pinter dan sukses., aku selalu berpikir agar menjadi orang yang baik dan bermanfaat bagi semua orang.. aku selalu berpikir bagaimana cara merobah hidup untuk menjadi lebih baik. mungkin ada solusi darimu zhia..? saya tunggu nasehatmu.. (:

Sort:  

agar kamu cepat menjadi orang pinter, perbanyaklah membaca buku, karena buku adalah jendela dunia. bergaullah dengan teman atau lingkungan yang baik, ketika engkau bersama lingkungan intelek dan suka berdiskusi, otak akan dipaksa untuk memikir, teman atau lingkungan yg baik jga akan mpengaruhi perilaku baikmu.. kkemudian, biasakan untuk menulis setiap iinformasi yg kmu terima, atau apa saja yg terbenak dpikiranmu. mungkin hanya itu dr saya, semoga bermnfaat., (-:

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67475.08
ETH 3475.54
USDT 1.00
SBD 2.65