Anak ayam kampung,

in #writing7 years ago

IMG_20180307_105505.jpg

Assalamualaikum para steemian, selamat siang, apa kabar, semoga baik-baik saja, kali ini saya akan membagikan sedikit foto tentang anak ayam peliharaan saya, ada sekitar 5 ekor anak ayam yang sedang saya besarkan, ini adalah anak ayam kampung, masih kecil, baru 2 minggu setelah menetas dari telurnya, sehari saya kasi pakan 3x sehari, pakannya adalah pakan yang saya beli di pasar, pakan khusus yang halus khusus buat anak ayam, saya beri dia sedikit air agar tak terlalu kena air, karna bila badannya terkena air, ia akan mati,(terlalu sensitif sama air)
IMG_20180307_105449.jpg

anak ayam di waktu kecil dia ada warna hitam dan putih, bulunya yang halus membuat kita yang melihat gemas, sebaiknya bila anda akan memelihara anak ayam lebih baiknya anda buat sebuah kandang khusus anak ayam dan ditaruh bola lampu pijar agar anak ayam tersebut tetap hangat, jadi sekian cerita daro saya.

Sort:  

Kabeh manok mak keuh ka foto
Wkwkwkk

Pane, nyan manok lon

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.61
ETH 2321.35
USDT 1.00
SBD 2.51