Without re-registering, my number does not work 😩

in #writing6 years ago

Hi Steemit.
Tell me a bit about what happened to me yesterday afternoon which was problematic on my smartphone chip card. Indeed a few months ago until now in our country again busy with new rules made by the chip service to re-register with the completeness of the identity. This rule to me is very inefficient from some parties like sellers and buyers.
But on the positive side is good, it's just that annoying me, when re-registering chip, chip service system (SIM) refused our data when in accordance with the terms and conditions. But the system still refused.

Hai Steemit.
Sedikit bercerita tentang kejadian yang saya alami kemarin sore yang bermasalah pada kartu chip smartphone saya. Memang Beberapa bulan lalu hingga kini di negara kami lagi di sibukan dengan peraturan baru yang di lakukan oleh pihak layanan chip untuk meregistrasi ulang dengan kelengkapan identitas diri. Peraturan ini bagi saya sangat merugikan dan tidak efisien dari beberapa pihak seperti penjual maupun pembeli.
Namun dari sisi positif memang baik, hanya saja yang membuat saya kesal, saat meregistrasi ulang chip tersebut , sistem layanan chip (SIM) menolak data diri kami padahal sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan. Namun sistem tetap menolak.

image

After several tries but still unsuccessful. I feel disappointed, the chip card I bought can not be used, can not access the internet and receive the phone can not.

Setelah beberapa kali mencoba namun tetap tidak berhasil. Saya merasa kecewa , kartu chip yang sudah saya beli tidak bisa terpakai, tidak bisa mengakses Internet dan menerima telepon pun tidak Bisa.

image

image

image

I do not expect . some losses experienced by sellers and buyers, the revenue generated by them should be reduced from the usual, and buyers are disappointed because the chip (SIM) that has been purchased can not be activated.
That's what I experienced yesterday afternoon, however, I just took it from the positive side. Although there was a bit of disappointment.
Thank you ..

Yang saya tidak habis pikir beberapa kerugian yang dialami oleh para penjual dan pembeli, pendapatan yang dihasilkan oleh mereka harus berkurang dari biasanya, dan pembeli pun kecewa chip (SIM) yang sudah di beli tidak dapat di fungsikan.
Itulah ke jadian yang saya alami kemarin sore, meskipun demikian saya hanya mengambil dari sisi positif. Walaupun sedikit ada kekecewaan.
Terimakasih ...

Sort:  

Saya salut pada anda kawan,anda orang yang penyabar,@amuchtar

Iya, bang.
Kita ambil positifnya saja..

Ajarin apa?.. Mbak anniieqz

Daerah bekasi , bang, hee

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60526.80
ETH 2335.69
USDT 1.00
SBD 2.53