You are viewing a single comment's thread from:

RE: Just Write! Free Yourself as The Wind! (Bilingual)

in #writing7 years ago

Terimakasih kak. Mungkin selama ini saya masih takut untuk menulis.apa lagi kalau saya berpikir bagaimana mendapatkan hasil yang bagus buat tulisan saya. Memang saya bukanlah penulis tapi saya ingin menuangkan imajinasi saya dalam menulis. Saya memang suka membaca apa lagi novel dan komik itu sudah menjadi hobi saya..dan posting kaka ini telah memberi saya motivasi untuk menghilangkan rasa takut...terimakasih kak @mariska.lubis semoga kaka bisa terus berkarya dalam menulis.. Semoga saya bisa dapat ilmu lebih banyak lagi dalam menulis dari kak @mariska.Lubis salam hangat slalu dari saya. @alinurman

Sort:  

pelan-pelan semua orang bisa belajar menulis dan pada akhirnya mampu menulis... jangan takut dan ragu... harus yakin dan percaya diri... jadilah dirimu sendiri dalam setiap tulisan.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60147.92
ETH 2613.63
USDT 1.00
SBD 2.55